Minggu, 19 Mei 2024
BerandadePrajaPolsek Lemah Abang Lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Kemensos

Polsek Lemah Abang Lakukan Pengamanan Penyaluran Bansos Kemensos

Dejurnal.com, Karawang – Kanit Intelkam Polsek Lemah Abang IPTU H Dadang Suryana bersama Babinsa melaksanakan pengamanan pembayaran bantuan sosial tunai lanjutan kementrian sosial, PT Pos Giro Indonesia (Persero) di Kantor Pos Giro di jalan syeh quro Desa Karyamukti kecamatan lemah abang Kamis (14/05/20).

Pengamanan dilakukan guna tetap menjaga keamanan dan juga kondusif dalam pembayaran /pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) lanjutan Kementrian Sosial di kantor pos giro.

Sementara Kanit intelkam H Dadang Suryana mengatakan sistim pendistribusian dilaksanakan secara tunai oleh PT Pos Indoneaia Kantor Pos Lemah Abang dengan mengirim surat panggilan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) baru terlebih dahulu.

Keluarga penerima manfaat baru yang dapat bantuan sosial tunai (BST) Kementrian Sosial untuk wilayah kecamatan lemah abang akkan dibagikan dari kemarin dan kamis di Kecamatan lemah abang 390 keluarga penerima manfaat ada pun nominal Bantuan Sosial Tunai Kementrian Sosial senilai Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

“Saya selaku Kanit Intelkam selalu menghimbau kepada penerima manfaat dalam pembagian di pos giro harus jaga jarak dan selalu pake masker,” terangnya.***H’Man

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI