Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsWarga Sayang Cianjur Geger Ditemukan Sosok Mayat Sudah Bau Busuk

Warga Sayang Cianjur Geger Ditemukan Sosok Mayat Sudah Bau Busuk

Dejurnal.com, Cianjur – Warga Desa Sayang geger dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin Laki – Laki berusia 55 tahun di rumah kontrakannya yang berlokasi di Gang Pesantren Rt.01 Rw.20 Kelurahan Sayang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Menurut Ijah salah seorang warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut dengan menghirup bau tak segar yang muncul dari dalam rumah tersebut.

Bau Busuk yang tercium dari rumah tersebut menurut Ijah sejak dari magrib malam tadi jam 18.00 Wib, Ijah pun mengira bau busuk tersebut mungkin hanya bau bangkai tikus, tapi begitu Ijah keluar lagi waktu mau melaksanakan sahur sekitar jam 03.00.

“Bau tersebut semakin menyengat hingga pada akhirnya pukul 06.30 pagi Ijah melapor kepada ketua Rt setempat,” ungkapnya, Kamis (14/05/2020).

Mendengar laporan Ijah, Ketua Rt.01 Rw 20 Salman pun langsung meluncur ke tempat kejadian, dengan kedaan rumah yang terkunci Salman pun meminta bantuan warga sekitar untuk mendobraknya, setelah pintu terbuka ternyata benar bau busuk yang menyengat tersebut adalah sesosok mayat laki – Laki yang bernama Sucipto.

Lanjut Salman, Sucipto merupakan warga yang mengontrak di daerahnya itu sudah sekitar 2 tahun dan tinggal sendirian, sebelum kejadian ini beliau seringkali mengeluh tentang penyakit yang di deritanya yaitu Kondisi Penyakit lambung yang sudah kronis.

“Itu yang sering beliau katakan,” ujarnya.

Dengan kondisi panik Salman secepatnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak rumah sakit.

Sementara Kepala Kelurahan Sayang Syahdan Firmansyah S.STP yang mendapat laporan dari ketua Rt, membenarkan adanya penemuan sosok mayat di Gang Pesantren Rt 01 Rw 020.

“Diketahui ternyata sosok mayat Laki – Laki paruhbaya tersebut berkebangsaan Tionghoa yang mempunyai keluarga yang tinggal Kampung Bojong Meron Kelurahan Solok Pandan,” ujarnya.

Sejumlah petugas dari pihak rumah sakit pun langsung membawanya untuk dilakukan otopsi terlebih dahulu guna memeriksa apa yang menjadi penyebab atas kematiannya, walaupun pihak keluarga meminta akan di bawa langsung ke rumah duka,” tandasnya.***Gun/Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI