Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeHumanitiTaruna Jaya Pangkalan Cikidang Baksos Berbagi Tajil

Taruna Jaya Pangkalan Cikidang Baksos Berbagi Tajil

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Taruna Jaya RW 04 Desa Pangakalan Kecanatan Cikidang adakan kegiatan bakti sosial pembagian takjil di pertigaan Simpang Cikidang.

Ketua Taruna Jaya RW 04 Rudini mengatakan ini sebagai agenda rutin tiap tahunan dan tujuannya kita berusaha untuk berbagi.

Apalagi dalam keadaan kondisi Covid – 19 ini bagaimana kita dalam keadaan suasana Ramadhan ini kita berbagi kepada temen – temen dan sekitar masyarakat yang lewat lokasi,” tuturnya, Sabtu (16/05/2020).

Harapannya kita supaya pihak – pihak lain, atau segment – segment yang lain bisa menjadi ispirasi buat yang lain bisa melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan peduli kepada Covid – 19 terutama di bulan suci ramadhan ini.

Dan kepada pihak – pihak yang lain supaya ini menjadi inspirasi buat mereka untuk melakukan hal yang sama peduli kepada sesama terutama pada saat bulan suci ramadhan ini.

Harapan kedepannya terutama untuk Covid – 19 ini bisa segera berlalu kita semuanya kondisi kembali pada semula, dan kita berharap semua masyarakat bisa tetap bertahan serta forpead dan bisa tetap berusaha bisa tetap untuk melalui ini semua,” ujarnya.***Budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI