Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikDatangi Mapolres, DPC PDI P Purwakarta Laporkan pembakaran Bendera Partai

Datangi Mapolres, DPC PDI P Purwakarta Laporkan pembakaran Bendera Partai

dejurnal.com,Purwakarta – Ratusan kader, pengurus DPC, fraksi hingga pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta datangi Mapolres Purwakarta, Senin (29/6).

Acara dibalut agenda silaturahmi dengan jajaran Polres Purwakarta. Jajaran kader PDIP Purwakarta itu juga melaporkan aksi pembakaran bendera partai dalam demonstrasi menolak RUU HIP di Gedung DPR RI beberapa waktu lalu.

Ketua DPC PDI P kabupaten purwakarta,Sutisna,kepada awak media Mengatakan, Jadi hari ini DPC PDIP Purwakarta untuk menyampaikan laporan resmi ke Polres Purwakarta terkait dengan aksi pembakaran yang dilakukan sejumlah orang di Jakarta beberapa waktu lalu. Selain itu, kita akan laporkan juga sejumlah pihak dan beberapa akun medsos yang terindikasi melakukan fitnah dan ujaran kebencian kepada PDI P

Menurutnya, laporan ini sebagai bentuk dukungan PDIP ke pihak kepolisian, untuk mengusut tuntas siapapun pelaku pembakaran itu. atau aktor-aktor di belakangnya.

“Kami mendukung pihak Polri untuk menangkap kelompok atau oknum yang telah membakar bendera partai kami, PDI Perjuangan,” pungkasnya .***budi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI