Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadePolitikHari Ini Wabup Jimmy Ikut Fit Propertest Cabup Di Partai Gerindra

Hari Ini Wabup Jimmy Ikut Fit Propertest Cabup Di Partai Gerindra

DeJurnal.com, Karawang – DPC Partai Gerindra Karawang mengadakan fit dan profertest Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Karawang, Rabu (24/06/20).

Salah satu peserta Fit dan Profertest tersebut adalah H Ahmad Zamakhsyari wakil bupati karawang. Kedatangan Kang Jimmy tersebut disambut hangat oleh semua pengurus dan Kader DPC Partai Gerindra. Seusai mengikuti fit dan profertest tersebut, dalam keterangan persnya kang Jimi menegaskan bahwa “Saya Optimis dengan izin Allah SWT sebagai calon Bupati karawang, dengan siapapun pasangan saya nanti sebagai calon wakil bupatinya saya siap” Tegas Kang Jimmy.

Menurut Kang Jimmy, “Karawang sebagai Lumbung Padi nasional, potensi Migasnya Luar biasa,dan saya optimis dalam 3 tahun kedepan, karawang akan ada perubahan yang besar, Karawang akan terbebas dari kemiskinan dan bebas dari pengangguran, dengan Potensi APBD sebesar 4,7 Trilyun, dengan 1580 lebih pabrik yang ada di kabupaten karawang,tentunya akan bisa menjamin Karawang bebas dari pengangguran” Jelasnya.

Sekali lagi saya tegaskan ” Saya siap disandingkan dengan siapa saja,saya optimis akan menjadi Bupati karawang selanjutnya” pungkas Kang Jimmy. ***Ghalls/rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI