Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaKepedulian Polri, Kapolres Subang Bantu Abah Oning Pedagang Sabun Kena Hipnotis

Kepedulian Polri, Kapolres Subang Bantu Abah Oning Pedagang Sabun Kena Hipnotis

Dejurnal.com, Subang – Sebagai bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian Resot Subang dalam menghadapi pandemi Covid – 19, AKBP Teddy Fanani,.S.I.K,.MH sebagai Kapolres Subang menanggapi beredarnya video yang lagi viral di medsos seorang bapak tua yang bernama Abah Oning dan telah di berikan bantuan oleh Kapolres Subang.

Abah Oning tersebut dijetahui usaha sehari- harinya sebagai penjual sabun di tengah pandemi Covid – 19 dan ia dihipnotis oleh orang tak di kenal.

Abah Oning tersebut yang heboh di media sosial instagram baru-baru ini, yang kena dampak usahanya di tengah wabah penyakit Covid -19 dia terhipnotis oleh orang tak di kenal sehinga uang hasil dari penjual sabun keliling habis tak tersisa, sehingga Kapolres Subang terenyuh hatinya untuk membantu Abah Oning.

Berita Abah Oning ini sempat viral dan membuat heboh warganet, khususnya di wilayah Subang.

Setelah mengetahui dengan sigap Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani akhirnya memberikan bantuan kepada si abah.

“Ini adalah bentuk Quick Respon Kapolres Subang terkait pemberitaan di Instagram mengenai Bapak Penjual Sabun yang di hipnotis. Dan sebagai bentuk wujud nyata Polri Peduli Covid-19 di Kabupaten Subang,” ujar Kapolres.

Giat ini sendiri dilaksanakan bersama oleh jajaran Polres Subang dan pemberian bantuan tersebut di laksankan di rumah Abah Oning di Kp. Poponcol Rt/Rw. 37/12 Ds. Salam Jaya Kec. Pabuaran Kab. Subang, Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 16.00.begitu di sampaikan oleh Humas Polres Subang kepada Dejurnal.

Selain Kapolres, personel yang ikut dalam giat ini antara lain, Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Pabuaran, Personel Polsek Pabuaran serta Kepala Desa Pabuaran.

Bantuan ini selain diberikan ke Abah Oning juga ke Bapak Ilen dan Bapak Empil. Mereka mendapatkan paket sembako serta uang tunai.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI