Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsWarga Desa Padaluyu Cugenang Tak Ada Terpapar Covid-19

Warga Desa Padaluyu Cugenang Tak Ada Terpapar Covid-19

Dejurnal.com, Cianjur – Dalam rangka antisifasi serta pendataan masyarakat di kabupaten Cianjur terkait dengan masalah penangggulangan pandemi covid-19 yang ada di setiap pelosok desa di Kabupaten Cianjur.

Kepala Dinas Kesehatan Cianjur dr. Tresna Gumilar beserta jajarannya melaksanakan kunjungan kerja ke seluruh desa yang ada di Cianjur, ini bertujuan ada atau tidaknya masyarakat yang terkena indikasi terinveksi pandemi Covid-19.

Diantaranya di Desa Padaluyu yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Padaluyu Kecamatan Cugenang Susilawati, Rabu (03/06/2020)

Dari hasil invetigasi dan pendataan dari pihak seluruh perangkat Desa Padaluyu yang dilakukan bersama masyarakat pihak puskesmas serta para relawan tidak ditemukan masyarakatnya yang terindikasi terkena covid 19.

Seperti yang dikutip oleh Hendra selaku Kasi Kesehatan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur mengatakan kepada dejurnal.com bahwa Desa Padaluyu sangat baik. Dalam menangani serta mengantisipasi dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

Hendra menambahkan, bahwa Desa padaluyu ini bisa di jadikan contoh bagi seluruh desa-desa yang ada di Kabupaten Cianjur ini dalam cara penanganan menghadapi masa Pandemi Covid-19.***Andika

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI