Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiKomunitas Relawan Rumah Kami Gelar Pengobatan Gratis Di Desa Dadap

Komunitas Relawan Rumah Kami Gelar Pengobatan Gratis Di Desa Dadap

Dejurnal.com Kab Sukabumi – komunitas relawan Rumah kami yang di pimpin oleh ketua Umum Habib  Hamjah menggelar pengobatan gratis di desa Dadap kecamatan simpenan kabupaten Sukabumi , serta sekaligus secara lansung mendelagasikan ketua kecamatan shohibuloh.di kecamatan Simpenam .kegiatan yang di lakukan relawan rumah kami kali ini menyasar warga  lansia,dengan  menggunakan tenaga medis  Subhan Darma S.Kep,Selasa (30/6/20)

Pengobatan gratis ini di peruntukan pada golongan usia senja yang rentan akan segala kemungkinan yang dikarenakan rendahnya daya tahan tubuh.
kali ini kegiatan berlangsung di kampung Bakan peundeuy RT,13.desa Cidadap kec simpenan. sebanyak 69 lansia berbondong bondong lakukan pemeriksaan yang di pusatkan di salah satu ketua Rw  setempat.

menurut Subhan yang di tugaskan relawan rumah kami mengatakan kepada dejurnal.com ,hal ini sangat di perlukan oleh mereka untuk menjaga kondisivitas menjalankan  kehidupan kedepan nya apalagi kondisi pandemi Covid 19.

Ini masih harus di waspadai meski kini  gubernur sendiri sudah memberikan kata atau selamat dengan ucapan atas keberhasilan nya pemerintahan Sukabumi yang telah merubah predikat zona,menjadi zona hijau.dan dinyatakan aman meski demikian kita sebagai masyarakat jangan pernah berhenti melakukan tanggung jawab baik secara individu maupun keseluruhan.

“Untuk menerapkan hidup bersih dan sehat menjaga kebersihan lingkungan dari sampah sampah yang menjadi salah satu pemicu sumber datang nya penyakit penyakit yang akan mengganggu kesehatan manusia.” Katanya

Ketua kecamatan  pengobatan rumah kami Shohibuloh,”sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu juga mewujudkan tugas mulia ini tak lupa beliau menyampaikan pada ketua Umum Habib  Hamzah,yang telah mendorong dalam acara ini sampai terselenggara.” Pungkas Shohibuloh  ***Aldy./ridwan.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI