Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeNewsAntisipasi OTG Di Polres Subang Lakukan Pemeriksaan

Antisipasi OTG Di Polres Subang Lakukan Pemeriksaan

dejurnal.Com Subang-Gelar pemeriksaan untuk pencegahan wabah penyakit Covid-19 Polres Subang beserta Jajarannya di periksa kesehatan untuk pencegahan Covid-19.Selasa (4/8/2020).

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K,MH melalui Paurkes IPDA Irfan Taufik Firmansyah,S.Pd., M.M., mengatakan, pemeriksaan kesehatan berkala yang memang rutin tiap tahun dilaksanakan di kepolisian.

“Untuk itu telah dilaksanakan di Mapolres Subang, memang salah satu tujuannya yaitu kita tahu kesehatan anggota itu sejauh mana, ada penyakit atau gejala apa. Sehingga kita bisa mengambil langkah-langkah tindakan awal untuk pencegahan,” Pungkasnya

Anggota Polres Subang yang ikut dalam tes pemeriksaan kesehatan dalam pencegahN Covid-19,yakni Kapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, serta personel Polres dan jajaran Polsek. Untuk jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 25 orang.

Jenis dalam pemeriksaan tes kesehatan untuk pencegahan wabah penyakit Covid-19 diantaranya , pemeriksaan darah dan urine, pemeriksaan fisik THT, pemeriksaan tekanan darah, pengukuran tinggi badan dan berat badan, serta pemeriksaan rontgen. Selain itu pemeriksaan mata, pemeriksaan gigi, pemeriksaan EKG, dan pemeriksaan treadmil.

Kegiatan tersebut,untuk mengetahui hasil dan kondisi kesehatan personel Polres Subang dan pemeriksaan kesehatan untuk yang melaksanakan Seleksi Dikbang.”Ujarnya ***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI