Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsHUT Kemerdekaan RI Ke 75 Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang

HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang

Dejurnal.com Karawang – Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020 Kabupaten Karawang dilaksanakan di Halaman Gedung Plaza Pemda TK II Karawang, dipimpin langsung oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Senin (17/08/20).

Yang diikuti oleh Wakil Komisi IV DPR RI H. Dedi Mulyadi SH. Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamaksari. Sekda Kab. Karawang H. Acep Jamhuri. Ketua DPRD Pendi Anwar. Dandim 0604 Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo. Dansubdenpom Kapten Cpm Dedi Haryanto SH., MH. Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.IK., MH. Kejari Karawang Hj. Rohayatie. Kepala PN Karawang Suranto SH., MH. Para Kepala OPD Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan amanat, “Bahwa kita secara sederhana menyelenggarakan perayaan HUT RI ke 75 tahun 2020 secara hikmat. Dan Kita sebagai anak bangsa sebagai penerus para pahlawan untuk belajar berjuang demi memelihara persatuan bangsa, dengan tema Indonesia Maju diambil sebagai bentuk keyakinan untuk tetap memajukan bangsa dan negara kita sehingga menjadi lebih baik, Marilah kita sambut kemerdekaan ini dengan semangat dalam bingkai Negara Republik Indonesia, Dirgahayu Republik Indonesia ke 75. Ungkap dr. Cellica.

Dalam upacara peringatan HUT RI ke 75 ini pun turut hadir para Tokoh Agama, Legiun Veteran Republik Indonesia dengan pasukan upacara 1 SST Kodim 0604 Karawang. 1 SST Dalmas Polres Karawang. 1 SST SATPOL PP. 1 SST PGRI Karawang. Marching Band. 1 SST Kodim 0604 Karawang. 1 SST Dalmas Polres Karawang. 1 SST SATPOL PP. 1 SST PGRI Kabupaten Karawang. ***Ghalls/Riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI