Selasa, 21 Mei 2024
BerandadePolitikPartai Nasdem Deklarasikan Dukungan Kepada H. Marwan Hamami Jabat Bupati Dua Periode

Partai Nasdem Deklarasikan Dukungan Kepada H. Marwan Hamami Jabat Bupati Dua Periode

Dejurnal.com, Kab Sukabumi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan H. Marwan Hamami sebagai Bupati Sukabumi dua periode. Deklarasi tersebut digelar di Hotel Grand INA Palabuhan Ratu, Sukabumi, Senin (10/8/2020).

Deklarasi tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusup yang didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustofa.

“Selain harus memenangkan konstelasi politik ke depan nanti Partai Nasdem tetap mendukung BAPAK MARWAN HAMAMI sebagai Calon Bupati, karena itu sudah keputusan DPP, atas keputusan yang sudah di tetapkan dan kini kita harus berkerja exstra kedepan demi terwujudnya harapan partai nanti,” tandasnya.

Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, H. Ucok memiliki tugas dan mandat mensukseskan kemenangan partainya di masa yang akan datang dengan kontestasi politik yang selama ini menjadikan dirinya pernah menjabat sebagai wakil bupati di tahun sebelumnya.

“Saat ini kita hadir kembali di kancah perpolitikan Kabupaten Sukabumi dengan partai besutan baru Nasional Demokrat (NASDEM),” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI Saan Mustofa menyampaikan bahwa tugas ke depan partai Nasdem sediri khususnya di Kabupaten Sukabumi ini harus menjadi partai pemenang, langkah-langkah yang di prioritaskan kedepannya yaitu mekanisme penataan struktural yang harus segera di tingkat DPC.

“Kini kami akan menjaring simpatisan partai ke depan dengan metode E-KTA dalam perekrutan anggota baru, melalui restorasi dan slogan Partai Nasdem terkait politik tanpa mahar menjadi tolak ukur yang harus di lakukan partai ini,” pungkasnya.***Supardi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI