Minggu, 16 Juni 2024
BerandaGerbangDesaPemerintah Desa Girijaya Cidahu Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelajar dan Umum

Pemerintah Desa Girijaya Cidahu Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelajar dan Umum

DeJurnal.com, Kab. Sukabumi – Pemerintah Desa Girijaya Kecamatan Cidahu menyediakan wifi gratis bagi siapapun yang berdekatan dengan kantor desa dan akses wifi terjangkau. Penyediaan wifi gratis ini dipampangkan di kaca jendela depan kantor desa besert passwordnya.

Pantauan dejurnal.com di lapangan, wifi gratis dari pemerintah desa Cidahu ini aktif walaupun dalam hari libur, Minggu (30/8/2020).

Suasana kantor desa tetap hidup dengan bergerombolnya anak-anak menikmati wifi gratis yang disediakan oleh pemerintah desa untuk belajar daring, kendati perangkat desa tidak pada kerja karena suasana libur.

Hal ini tentu sangat membantu terutama bagi pelajar sekitar yang kekurangan biaya untuk membeli kuota. Tak terkecuali para pemuda pun terpantau ikut berkumpul untuk bisa menikmati wifi gratis tersebut.

Salah satu pemuda bernama Hendrik mengaku senang dengan adanya wifi gratis yang sengaja disediakan oleh Kepala Desa Girijaya terutama bagi pelajar yang memang kekurangan kuot untuk dapat belajar daring.

“Kita terutama pelajar yang ada di sekitar kantor desa merasa sangat terbantu dengan adanya WiFi gratis ini,” ujarnya.***Supardi/Celepet

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI