Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsAgar Pilkades Tidak Jadi Klaster Penyebaran Covid-19, Camat Margaasih Imbau Warga Patuhi...

Agar Pilkades Tidak Jadi Klaster Penyebaran Covid-19, Camat Margaasih Imbau Warga Patuhi Prokes

Dejurnal.com, Bandung – Camat Margaasih, Kabupaten Bandung Asep Riswandi menghimbau kepada warga masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, 14 Juli 2021 nanti agar tetap menjaga kesehatan, dengan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Di Kecamatan Margaasih ada dua desa yang melaksanakan Pilkades, yakni Desa Lagadar dan Desa Cigondewah Hilir. Saya himbau kepada warga yang akan menggunakan hak pilihnya agar menjaga kesehatan dan menjalankan proses, agar Pilkades tidak menjadi klaster penularan virus COVID-19, ” kata Asep Riswandi seusai menghadiri penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Lagadar di GOR desa tersebut, Kanis (24/6).

Calon Kepala Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih mendapat nomor urut. (Sopandi/dejurnal.com)

Pilkades Lagadar diikuti oleh 5 calon kepala desa. Menurut Ketua PPKD Desa Lagadar Achmad Ali Akbar, kelima calkades tersebut hasil seleksi dari 8 balon kades. Kelima calkades tersebut yakni; nomor urut 1 Erwin Ferdiansyah, 2 Asep Zaenudin, 3 Muharam Syahpriatna, 4 Ujang Saepudin, dan nomor urut 5 Suhana Ningrat.

Pilkades Desa Cigondewah Hilir diikuti oleh dua calkades. PPKD desa tersebut menetapkan dan melakukan pengundian nomor urut calkades, Kamis (24/6) siang. Dua calkades tersebut yakni Asep Saepudin nomor urut 1, dan petahana Syae’ul Huda nomor urut 2.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI