Jumat, 19 Juli 2024
BerandadeNewsKorem 062/Tn Terima Hibah Sepeda Motor dari PT. Infra Karya Pratam

Korem 062/Tn Terima Hibah Sepeda Motor dari PT. Infra Karya Pratam

Dejurnal.com, Garut – Komandan Korem 062/ Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos menerima penyerahan hibah sepeda motor dari PT. Infra Karya Pratama bertempat di Makorem 062/Tn Jl. Bratayudha No.65 JUm’at 25/06/2021.

Sambutan dari PT. Infra Karya Pratama, Siti Rumiati menyampaikan hari ini saya diberi kesempatan oleh bapak Komandan Korem 062/Tn dan rekan-rekan yang lainnya untuk hadir di sini, sangat berbahagia sekali kami bisa disambut, alhamdulillah dengan baik, dengan senang hati dan kami ucapkan rasa syukur tak terhingga.

“Tujuan kami dari PT. Infra Karya Pratama hari ini akan menyerahkan sepeda motor untuk ke Kodim tetapi harus melalui Korem. Saya senang sekali dan telah di akomodir keinginan kami oleh bapak Danrem,” ucapnya.

Diharapkan hibah ini jangan dilihat harganya tetapi akan bisa bermanfaat, berkah dan dapat mendukung untuk tugas,” harapnya.

Sementara Danrem 062/Tn menyampaikan syukur alhamdulillah kita bisa menghadiri kegiatan penyerahan hibah 3 unit sepeda motor yang disampaikan dari Ibu Siti Rumiati tadi baru sebagian kecil.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih mendapatkan lagi, walaupun mungkin baru 3 unit tetapi sangat bermanfaat dan bermakna bagi kami. Karena dengan adanya dukungan tambahan kendaraan untuk operasional di lapangan ini sangat membantu kami semuanya,” ujarnya.

Bantuan kendaraan sepeda motor jenis Kawasaki Trail KLX 125 CC sebanyak 3 unit yang diterima Korem 062/Tn dan langsung diserahkan ke Satjar Korem 062/Tn diantaranya Kodim 0609/Cimahi, Kodim 0612/Tasikmalaya dan Kodim 0613/Ciamis, hal ini merupakan wujud kepedulian PT. Infra Karya Pratama kepada TNI khususnya Korem 062/Tn untuk mendukung tugas.

Perlu diketahui juga dalam waktu dekat mungkin minggu depan ruang Vicon kita akan dibongkar karena sudah tidak layak dan itu juga merupakan bantuan dari PT. Infra Karya Pratama, dengan demikian ini sangat menunjang kegiatan operasional kita khususnya di Korem untuk ruang Vicon yang di Kodim- Kodim berupa kendaraan.

Kemudian sengaja kegiatan hibah ini kami tarik ke Korem, yang pertama untuk mengefektifkan waktu dan yang kedua menjadi tanggung jawab Korem khususnya di bidang logistik dan bidang Perencaan untuk pembukuan ataupun juga masuk ke dalam simak BMN.

Kepada masing-masing Kodim yang akan mempergunakan Sepeda Motor bantuan PT. Infra Karya Pratama ini, saya minta agar benar-benar memeliharanya dengan baik, sehingga masa pakai kendaraan ini dapat bertahan relatif lama.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Direktur PT. Infra Karya Pratama, Dandim 0609/Cimahi, Dandim 0612/Tasikmalaya, Dandim 0613/Ciamis, Para Kasi dan Perwira Korem 062/Tn.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI