Senin, 15 Juli 2024
BerandadePrajaParlementariaLegislator Fraksi PKS DPRD Garut Bersama Kader Lakukan Fogging dan Semprot Disinfektan

Legislator Fraksi PKS DPRD Garut Bersama Kader Lakukan Fogging dan Semprot Disinfektan

Dejurnal.com, Garut – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Garut Fraksi PKS Dede Salahudin melakukan kegiatan berupa pengasapan atau fogging pada hari Rabu (14/07/2021) di Mesjid Alwashffiyah Desa Sindang Galih Kecamatan Karang Tengah.

Menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kabupaten garut kader dan relawan PKS semakin gencar melakukan fogging dan penyemprotan disinfektan di 5 kecamatan setiap harinya.

“Hari ini yang menjadi sasaran pengasapan / Fogging para relawan di Tempat fasilitas umum yaitu Mesjid Alwashffiyah Kecamatan Karang tengah,” ujarnya.

Legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dapil 1 ini menyampaikan pesan kepada segenap masyarakat utamanya di Dapilnya untuk selalu berhati-hati dan waspada menghadapi wabah Virus Covid 19.

“Saya berharap dan berpesan kepada segenap masyarakat Dapil 1 khususnya untuk selalu waspada terhadap Covid 19 Corona itu betul – betul ada dan sudah banyak yang menjadi korban, serta selalu waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19, ikuti anjuran resmi pemerintah dan pihak terkait demi keselamatan kita bersama,” ungkapnya.

Dede menambahkan, fogging adalah salah satu cara bentuk ikhtiar untuk membunuh dan memutus rantai Penyebaran virus Covid 19.

Iapun berharap kepada masyarakat semua, tetap jaga kesehatan dan tetap waspada.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI