Kamis, 25 Juli 2024
BerandadePolitikPDI Perjuangan Garut Baksos Keliling Leles Bantu Warga Isoman

PDI Perjuangan Garut Baksos Keliling Leles Bantu Warga Isoman

Dejurnal.com, Garut – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut akan melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga yang terpapar Covid -19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) yang berada di kecamatan Leles.

Hal itu dikatakan Ketua DPC – PDP Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan kepada dejurnal.com di sekertariat Jln. Merdeka, Kecamatan Tarogogong Kidul, Sabtu (31/7/2021).

“Hari ini kita akan keliling di kecamatan Leles akan mendatangi warga Leles yang terpapar covid yang sedang melakukan isolasi mandiri akan memberikan makanan siap saji dan sembako,” katanya.

Selain itu tutur Yudha akan melakukan penyemprotan disinfektan yang datanya sudah ada dibinaan Puskesmas Leles ada 6 warga yang terpapar covid yang sedang menjalani isolasi mandiri ada 20 orang.

“Di Kecamatan Leles ada dua yaitu Puskemas Lembang dan Puskesmas Leles kita akan keliling memberikan bingkisan sembako dan makanan siap saji,” terangnya

Yudha berharap bantuan ini bisa mengurangi beban mereka. “Mudah mudahan yang sedang di isoman cepat sembuh bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI