Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeEdukasiKapolsek Leles Tinjau Gerai Vaksin Presisi di SMAN 2 Garut

Kapolsek Leles Tinjau Gerai Vaksin Presisi di SMAN 2 Garut

Dejurnal.com, Garut – Sebanyak 1000 vaksin, para siswa siswi antusias mendatangi gerai vaksin yang di laksanakan di sekolahnya. Kapolsek Leles AKP H Nurdin Jaelani mengajak agar para siswa dan siswi mau mengikuti vaksinasi selain untuk menjaga kekebalan tubuh juga agar bisa bersekolah di sekolah dengan normal dengan cara tatap muka.

Dari hasil pantauan media pukul 8.00 WIB, di lokasi terlihat siswa/siswi dengan menggunakan pakaian bebas dan sopan mendatangi gerai vaksin. Mereka terlihat duduk rapi di kursi yang telah disediakan panitia acara vaksinasi yang di selenggarakan oleh TNI, Polri, team Vaksinasi UPT Kec Leles dan Dinas Kesehatan Kab Garut.

Salah satu peserta vaksinasi adalah Tania (17). Dia mengatakan sangat antusias mengikuti vaksinasi. Siswa lainnya, Ratna Komalla (16), juga memberikan pengalamannya sesudah divaksin. Siswi yang duduk di bangku kelas XI Mipa 9 itu bahkan mengaku sudah mempersiapkan diri untuk divaksinasi dengan menjaga kondisi kesehatan.

“Nggak takut sama sekali, karena vaksin buat kesehatan. Jadi kita ikutin vaksinasi,” Kata Ratna.

Selain itu, dengan mengikuti vaksin tersebut, dia berharap bisa bersekolah dengan normal.
Ratna juga mengajak kepada teman-teman lainnya yang belum mau divaksinasi. Dia berharap agar mereka mau divaksinasi demi menjaga kesehatan bersama.***Ucok

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI