Kamis, 25 Juli 2024
BerandadePrajaPeringati HUT RI ke-76 Camat Margahayu Imbau Warganya Tetap Jalankan Prokes

Peringati HUT RI ke-76 Camat Margahayu Imbau Warganya Tetap Jalankan Prokes

Dejurnal com, Bandung – Camat Margahayu Mochammad Ischaq menghimbau kepada warganya agar dalam merayakan HUT RI ke 76 tahun ini tetap menjalankan protokol kesehatan (proses), diantaranya menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Memperingati boleh, bergembira eporia silahkan tetapi tetap melaksanakan prokes. Karena salah satu upaya pencegahan penularan COVID-19 itu menghindari kerumunan,” kata M. Ischaq seusia melaksanakan upacara HUT RI ke 76 tingkat Kecamatan Margahayu secara virtual di aula kantor kecamatan setempat, Selasa (17/8/2021).

M. Ischaq bersyukur, jumlah kasus covid-19 di Kecamatan Margahayu terus menurun drastis. Catatan terakhir per 16 Agustus 2021 yang isolasi mandiri di Desa Margahayu Selatan 20 orang, di Desa Margahayu Tengah 7 orang, di Desa Sayati 11 orang, di Desa Sukamenak 7 orang, sedangkan di Kelurahan Sulaiman tidak ada. Padahal kata M.Ishaq sebelumnya cukup tinggi.

Rasa syukur juga disampaikan M. Ischaq karena peringatan HUT RI ke 76 ini, bagi dirinya selama menjabat sebagai camat di Margahayu sudah tiga kali menyelenggarakan peringatan HUT RI. Sedangkan di masa pandemi yang kedua kalinya.

Kali ini, meski dalam masa pandemi namun masih bisa dilakukan dengan virtual di tingkat Kabupaten, dan diikuti dari aula Kecamatan setempat oleh para kepala desa se-Kecamatan Margahayu, Karang Taruna, MUI, dan unsur Muspika lainnya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI