Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeEdukasiPola KBM Daring, SMP 2 Patrol Tetap Utamakan Mutu Pendidikan

Pola KBM Daring, SMP 2 Patrol Tetap Utamakan Mutu Pendidikan

Dejurnal.com, Indramayu – Pelaksanaan kegiatan belajar (KBM) di masa pandemi covid-19 menggunakan sistem daring atau pembelajaran jarak jauh dengan selalu mengikuti protokol kesehatan prokes. Demikian juga dengan SMP Negeri 2 Patrol yang berlokasi di desa Arja Sari Kecamatan Patrol.

Kepala SMP Negeri 2 Patrol Misriah, MSi saat menerima dejurnal.com mengatakan, media dalam kondisi pandemi covid-19 termasuk elemen yang bisa bekerja sama dengan sekolah untuk menciptakan sinergitas.

“Karena media pun sama memiliki tugas untuk ikut mencerdaskan anak bangsa,” ujarnya, Selasa (16/8/2021).

Misriyah M.Si melanjutkan, dalam mengelola satuan pendidikan, pihaknya selalu kepala sekolah selalu mengutamakan agar dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan, utamanya dalam pola pembelajaran yang lebih baik.

“Walaupun saya baru menjabat selama 2 tahun di SMP Negeri 2 Patrol ini, alhamdulilah keadaan siswa bertambah dan para guru kami tetapkan agar berprofesional kerja,” ujarnya.

Menurut Masriah, seorang guru selalu dituntut oleh aturan dalam empat kategori yaitu pedagogik, kepribadian, sosial dan profesional.

“Untuk itu kami selalu menggunakan aturan aturan yang telah di tentukan oleh kementerian dan dinas pendidikan, baik pusat maupun daerah,” pungkasnya.***Nano. S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI