Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeNewsGerai Vaksinasi TNI-Polri di Kecamatan Margahayu Prioritas Warga Desa Bakal Gelar Pilkades

Gerai Vaksinasi TNI-Polri di Kecamatan Margahayu Prioritas Warga Desa Bakal Gelar Pilkades

Dejurnal.com, Bandung – Kapolsek Margahayu Kompol H. Yana Mulyana, SH . Menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sukamenak khususnya, dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) nanti, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Saya menghimbau kepada masyarakat, pada Pilkades nanti agar tetap mematuhi prokes. Karena pandmi belum selesai,” kata Kompol Yana saat memantau Gerai Vaksin TNI-Polri di aula Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (7/9).

Pada Gerai Vaksin TNI-Polri tersebut sejumlah kurang lebih 300 warga mengikuti vaksinasi. Menurut Kopol Yana yana yang didampingi Danramil 2415/Margahayu Kapten CPL Asep Rudi, pihaknya membantu Puskesmas setempat, melaksanakan vaksinasi yang diprioritaskan desa yang akan menggelar Pilkades.

Diberitakan dejurnal.com kemarin, dari 4 desa di kecamatan tersebut, 1 desa, yakni Desa Sukamenak akan menggelar Pilkades. Meski jadwal Pilkades sudah beberapa kali diundur karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) namun, dengan target vaksinasi 80 persen, diharapkan Pilkades dapat segera digelar.

Jadwal yang rutin vaksin di Kecamatan Margahayu hari Selasa dan Jum’at, biasa dilaksanakan di Kopo Squarr Margahayu. Namun, untuk kali ini diselenggarakan di halamat kantor kecamatan, karena menggenjot vaksinasi untuk desa yang akan melaksanakan Pilkades. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI