Kamis, 25 Juli 2024
BerandadeNewsIni Harapan Kepala UPT Pasar Margahayu Pada Kadis Perindag Yang Baru

Ini Harapan Kepala UPT Pasar Margahayu Pada Kadis Perindag Yang Baru

Dejurnal.com, Bandung – Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pasar Margahayu Ginanjar, SH berharap, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bamdung, Diky Anugrah yang baru saja dilantik oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna 30 Agustus lalu, dapat menjalankan tugas dengan baik, tidak ada kendala dari segi aturan masalah pengelolaan pasar, atau dengan bidang-bidang yang lainnya.

“Karena tugas Kepala Disperindag cukup berat, bukan hanya di bidang pengelolaan pasar tapi peraturan bidang perindustrian, dan perdagangannya lainnya, ” kata Ginanjar saat dihubungi seusai Jum’at bersih di Pasar Margahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jum’at (3/9).

Ginanjar percaya Kepala Disperindag yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik. “Apa lagi berkaitan dengan hukum, karena beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah, ” Imbuh Ginanjar.

Terkait upaya pasar Margahayu dalam meningkatkan daya saing di antara banyak berdirinya mini market atau pasar modern, Ginanjar mengaku, teknis pengelolaan pasar Margahayu tidak terlepas dari peran SKPD yang lain.

“Disini saya mengelola keterkaitan dengan masalah peningkatan PAD dan pelayanan terhadap para pedagang. Masalah parkir dengan Dinas Perhubungan, masalah sampah dengan Dinas Lingkungan Hidup.
Mudah-nudahan dengan Kepala Disperindak yang baru akan bisa terbuka kerja sama dengan pihak yang lain,” pungkas Ginanjar. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI