Senin, 15 Juli 2024
BerandadeHumanitiDi Bupati Cup Tim Vollyball Putra Kecamatan Margaasih Didiskualifikasi Tak Masuk Akal

Di Bupati Cup Tim Vollyball Putra Kecamatan Margaasih Didiskualifikasi Tak Masuk Akal

Dejurnal.com, Bandung – Ofisial dan para pemain vollyball dari Kecamatan Margaasih harus kecewa berat ketika panitia mendiskualifikasi tim vollyball tersebut setelah memenangkan pertandingan Turnamen Vollyball Bupati Cup 2021 Kelompok Umur 2004 di babak 8 besar melawan tim Kecamatan Cicalengka dengan skor 3-2.

Yayan Hadiansyah, salah satu ofisial tim vollyball Margaasih mengaku, tidak mengerti dengan keputusan panitia. Yayan menduga ada bisikan dari pihak lawan, karena diskualifikasi panitia tidak masuk akal.

Yayan mengatakan, jika ada pemain yang tidak vailid dalam hal domisili setempat lalu didiskualifikasi dirinya bisa menerima.

“Saya yang pasang badan sama pelatih, tapi yang dipermasalahkan panitia itu waktu, bukan persyaratan domisili pemain. Jadi ini seolah-olah keputusan hakim sepihak, karena panitia bilang masalah berkas bisa menyusul, yang penting main dulu. Tetapi ketika data ada kendala tidak keluar, seihngg didiskulifikasi, ” kata Yayan di Gelora Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kutawaringin, Selasa (26/10/2921).

Pelatih tim vollyball Margaasih Andri juga mengungkapkan kekecewaan, walau pun ia hanya bertugas melatih, tapi mempertanyakan diskuakifikasi tersebut. Ternyata mengecewakan, karena diskuakifikasi itu pada proses scaning data pemain yang mengalami gangguan teknik.

“Masa saat scan data, ada satu nama pemain tidak keluar discan, padahal pemain tersebut adik kakak, artinya satu KK, ” kata Andri.

Para pemain pun nampak kecewa. Perjuangan mereka sia-sia. Imbas dari kejadian ini, para pemain tim vollyball putri Kecamatan Margaasih ditarik oleh ofisial sehingga dianggap WO.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI