Senin, 15 Juli 2024
BerandadeNewsPembukaan Cabor Bulutangkis, Bupati Garut Janjikan Kecamatan Juara Porkab Bakal Diberi...

Pembukaan Cabor Bulutangkis, Bupati Garut Janjikan Kecamatan Juara Porkab Bakal Diberi Sarana Olahraga

Dejurnal.com, Garut – Pada pembukaan Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis pada acara Porkab, Bupati Garut Rudy Gunawan mencoba bermain setelah membuka acara di Gedung Olahraga SMKN 2 Garut, Jalan Suherman, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (25/10/2021).

Bupati sangat mengapresiasi terhadap para atlet yang akan bermain apalagi antusiasme penonton untuk Cabor Bulutangkis, Ia berharap dengan Bulutangkis ini supaya bisa ikut ke ajang tingkat Nasional dan juga harus mempersiapkan menghadapi kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Barat 2022.

Rudy Gunawan juga, meminta maaf, terkait sarana dan prasarana Olahraga yang belum merata di setia Kecamatan. Khusus Kecamatan yang jauh dari Ibu Kota, Pihaknya berjanji akan memberikan hadiah sarana olahraga untuk kecamatan yang berhasil menjadi juara pada Porkab Garut 2021.

“Saya berjanji, untuk tahun 2023 nanti, akan diberikan satu gedung olahraga. Tapi di luar Tarogong Kaler karena sudah ada kalau Pameungpeuk boleh diberikan,” katanya.

Bupati Garut pun berjanji untuk kedepannya supaya bisa membuat infrastruktur yang representatif di setiap kecamatan, minimal satu sarana Gedung Olahraga. “Tentu ini akan memberikan gairah anak-anak kita untuk meraih prestasi,” pungkasnya.***Wato

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI