Senin, 15 Juli 2024
BerandadeHumanitiBudayaObjek Wisata Rancabali Tea Resort Hanya Terima Pengunjung Yang Sudah Divaksin

Objek Wisata Rancabali Tea Resort Hanya Terima Pengunjung Yang Sudah Divaksin

Dejurnal.com, Bandung – Tak bisa dipungkiri, sektor parwisata salah satu yang paling terdampak pandemi yang mengglobal ini. Sudah dua tahun, pengelola objek wiisata menjerit karena tidak bisa beroperasi.

Ketika kran mulai dibuka, karena kasus pandemi di Kabupaten Bandung mulai melandai, harapan pun menyala. Geriap ekonomi pengelola wisata mulai menyala.

Wisata Bandung Selatan Rancabali salah satunya, seperti diutarakan Asep Dadang Hermawan Kepala Unit Wisata Rancabali mengaku, beberapa objek wisata di bawah pengelolaannya mulai dibuka dengan menerapkan ketentuan yang diberlakukan.

Meski tempat wisata sudah mulai dibuka, namun untuk kolam renangnya belum berani full karena masih menunggu kebijakan pemerintah selanjutnya

Fasilitas objek Wisata Rancabali Tea Resort.

Dalam menyambut dibukanya kembali objek wisata Rancabali Tea Resort telah mempersiapkan segala sesuatunya.

Gunung Mas, Malabar, Rancabali 100 persen buka. 11 kamar standar, CHSR, protokol kesehatan diterapkan ketat dan hanya menerima tamu yang sudah divaksin minimal 1 kali.

Ramcabi Tea Resort sudah menerima tamu 15 objek, di nataramya rumah kayu, Kidang Kencana, Ciung Wanara dan Patenggang. Dirta-ratakan untuk keseluruhan masih 25 pengunjung dengan macam-macam fasilitas.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI