Jumat, 19 Juli 2024
BerandadePraja16 Pejabat Administrasi dan Fungsional Dilantik, Bupati Garut : Laksanakan Tugas Sesuai...

16 Pejabat Administrasi dan Fungsional Dilantik, Bupati Garut : Laksanakan Tugas Sesuai Amanah

Dejurnal.com, Garut – Bupati Garut H Rudy Gunawan melantik dan mengambil sumpah 16 orang pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut bertempat di lapangan Setda, Senin (1/11/2021).

Sebelumnya Bupati menyampaikan selamat pada mereka yang dilantik dan mengatakan pelantikan ini telah melalui proses pencermatan yang sangat ketat.

“Mudah-mudahan bapak dan ibu bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan sesuai dengan amanah yang diberikan,” ujarnya.

Lanjut Bupati, bapak ibu harus bekerja dengan maksimal dan sungguh sungguh ada target-target dalam RPJMD yang harus dicapai, jangan setengah-setengah, jangan sampai korbankan organisasi karena organisasi harus terus berjalan, kalau tidak sreg silakan ajukan permohonan undur diri.

“Saya pesan kepada pejabat yang baru agar segera pelajari struktur organisasi yang ada, kerjakan jangan santai,” tandasnya.

Rudy berharap apa yang kami lakukan hari ini, baik itu yang promosi atau pun rotasi merupakan pilihan yang terbaik. “Saya tunggu nanti aplikasi kalian di lapangan,” pesannya.

Selanjutnya Bupati mengingatkan agar para pejabat bisa menjadi contoh teladan bagi bawahannya jangan hanya sekedar pemimpin yang bisa memberikan perintah atau arahan tapi tidak melaksanakan jadilah pemimpin yang bisa memecahkan masalah bawahannya jangan hanya pemimpin.

“Pemimpin harus bertanggung jawab terhadap keberadaan organisasinya termasuk memecahkan masalah yang dihadapi bawahannya,” pungkas Bupati Garut.***Wato

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI