Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeEdukasiCari Bibit Pesepakbola Handal, Anggota DPRD Fraksi Demokrat H. Oma Miharja Rizki...

Cari Bibit Pesepakbola Handal, Anggota DPRD Fraksi Demokrat H. Oma Miharja Rizki Gelar Turnamen Sepak Bola U18

Dejurnal.com, Karawang – Anggota DPRD Karawang dari Partai Demokrat H. Oma Miharza Rizki gelar turnamen sepak bola U 18 guna mencari bibit pesepakbola yang handal dan mampu bertandang ditingkat regional dan nasional.

Turnamen diikuti sejumlah club dapil I meliputi Club Kecamatan Karawang Barat, Teluk Jambe Timur , Teluk Jambe Barat, Tegal Waru dan Pangkalan, dibuka secara resmi dengan tendangan Kikc Off oleh H Oma Miharza Rizki dilapangan Poponcol Karawang Barat, Minggu (28/11/2021).

Dalam sambutannya H Oma Miharza Rizki mengatakan, Turnamen Sepak Bola H. Oma Miharja Rizki Cup se-Dapil I Kabupaten Karawang ini di selenggarakan dengan tujuan sebagai bentuk pembinaan cabang olahraga sepak bola, dan mencari bibit-bibit baru untuk dibina menjadi atlet sepak bola yang diharapkan mampu berprestasi dan membawa nama Daerah Kabupaten Karawang di Kancah Nasional khususnya nama Kecamatan se-Dapil I Kabupaten Karawang yang terdiri dari (Kec. Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Karawang Barat, Tegalwaru dan pangkalan).

“Kita yakin, jika pembinaan dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem yang terpadu, tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen kita bersama, maka atlet-atlet berprestasi Insya Allah dapat lahir, berprestasi dan mandiri.” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada semua yang hadir dan yang ikut dalam turnamen ini, dapat menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturrahim.

“Untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga khususnya kualitas atlet- atlet sepak bola yang ada di Kabupaten Karawang khususnya Dapil I,” Pungkas H. Oma Miharza Rizki.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI