Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeNewsInnalillahi, Ketua PPP Kabupaten Garut H. Agus Hamdani Meninggal Dunia

Innalillahi, Ketua PPP Kabupaten Garut H. Agus Hamdani Meninggal Dunia

Dejurnal.com, Garut – Ketua PPP Kabupaten Garut, yang juga Wakil Ketua DPRD, H. Agus Hamdani S.Pd.I, dikabarkan meninggal dunia kediamannya di Kampung Burujul, Desa Limbangan, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, pada Hari Kamis (11/11/2021) Pukul 00.05 WIB.

“Almarhum meninggal dunia di kediamannya pada Kamis 11 November 2021 sekira pukul 00.05 WIB. Sudah lama beliau mengidap penyakit diabetes” ujar Sekretaris DPC PPP Kabupaten Garut, Yudia Aulia, sebagaimana dikutip dejurnal.com dari media HGN.

Terpisah, melalui telepon seluler, Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman menyampaikan belasungkawa, dan mengatakan seluruh masyarakat Kabupaten Garut merasa kehilangan sosok H. Agus Hamdani.

“Sungguh kita semua kehilangan, kita semua berduka, dan sangat tidak menyangka akan secepat ini dipanggil ke pangkuan Allah SWT. Mari kita iringi kepergian beliau dengan mendoakan, semoga almarhum husnul khotimah, dimaafkan semua khilaf, kesalahannya ketika hidup di dunia. Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan menjadi jalan bagi beliau untuk menuju ke surga-Nya,” kata Helmi.

Sementara itu, kabar duka atas kepergian Ketua DPC PPP Kabupaten Garut menyebar cepat di media sosial dan group WhatsApp. Kendati tengah malam, ucapan belasungkawa mengalir mulai dari kalangan pejabat, politikus, tokoh ulama, aktivis, wartawan dan masyarakat.***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI