Minggu, 16 Juni 2024
BerandaGerbangDesaWujudkan Desa Asri, Pemdes Cekok Tanam Bunga Daysi

Wujudkan Desa Asri, Pemdes Cekok Tanam Bunga Daysi

Dejuenal.com, Ponorogo – Instruksi Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko terkait penanaman bunga di sepanjang jalan-jalan ternyata mendapat sambutan luar biasa dari banyak pihak. Terbukti jajaran Pemerintahan terbawah di Kabupaten Ponorogo menindaklanjuti program tersebut.

Hal itu juga direspon Pemerintah Desa (Pemdes) Cekok, Kecamatan Babadan yang melaksanakan penanaman bunga dipenjuru sudut desa. “Kami bersyukur Pemdes Cekok sudah bisa melaksanakan penanaman bunga sesuai arahan Bapak Bupati Ponorogo,” ungkap Diana Sukawati selaku Kepala Desa (Kades) Cekok kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut dia menambahkan pada kegiatan tersebut pihaknya menggandeng banyak elemen desa. “Perangkat Desa bersama BPD, LPMD dan elemen Desa Cekok lainya dibantu warga melakukan penanaman bunga Daysi,” paparnya.

Tidak lupa pihaknya berterimakasih kepada jajaranya dan elemen lainnya. “Syukur Alhamdulillah semua kegiatan penanaman bunga berjalan lancar, terima kasih pada semua pihak yang telah membantu giat ini,” katanya.

Sementara itu, Camat Babadan, Suseno mengapresiasi semangat Pemdes Cekok dan masyarakat Desa Cekok dalam mewujudkan Ponorogo Hebat. “Gerakan kerja bakti dan gerakan menanam bunga adalah menindak lanjuti instruksi Bupati Ponorogo. Agar seluruh wilayah menjadi bersih dan sehat,” tutur Suseno. (Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI