Senin, 24 Juni 2024
BerandadeNewsDukung Program Vaksinasi Nasional, Polres Karawang Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia

Dukung Program Vaksinasi Nasional, Polres Karawang Laksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia

Dejurnal.com, Karawang – Bertempat di Halaman Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Karawang, dilaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia dan juga di laksanakan secara virtual serentak oleh Polres dan Polsek di seluruh indonesia.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa Polres Karawang akan terus mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

“Untuk di Kabupaten Karawang hari ini kami melaksanakannya di Polsek Karawang Kota, target kami hari ini diupayakan untuk 5000 dosis dan kami bergerak bersama TNI dan Stekholder setiap hari guna mencapai target vaksinasi serentak” katanya, Kamis (22/12/2021).

Kapolres pun menyampaikan bahwa sampai rabu 22 Desember 2021 kemarin capaian vaksinasi di Kabupaten Karawang sudah mencapai angka 71,61 persen.

“Untuk Kabupaten Karawang sampai kemarin sudah 71,61 persen,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Karawang Kota AKP Boy Hamonangan, pun memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar mengajak 10 orang masyarakatnya yang belum di vaksin dan mengikuti Program Vaksinasi serentak Indonesia yang dilaksanakan di Mapolsek Karawang Kota.

Adapun vaksinasi yang berhasil di berikan kepada masyarakat di Polsek Kota sebanyak 135 dosis vaksin.

Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia ini dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Kapolsek Karawang Kota AKP Boy Hamonangan, Kasat Lantas Polres karawang AKP Laode Habibie, berserta jajaran dan Para Bhabinkamtibmas di wilayah hukum polsek Karawang Kota. ***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI