Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeHumanitiBudayaFKPPAI DPC Karawang Gelar Pengobatan Alternatif Gratis di Acara Ngarumat Jagat Rawagede

FKPPAI DPC Karawang Gelar Pengobatan Alternatif Gratis di Acara Ngarumat Jagat Rawagede

Dejurnal.com, Karawang – Perhelatan acara NGARUMAT JAGAT di Rawagede Desa Balong Sari Rawamerta Karawang, yang di gelar selama 3 hari berturut turut sejak tanggal 9 hingga tanggal 11 Desember 2021 ini, banyak di isi dengan berbagai kegiatan, mulai dari acara budaya, seni dan religi. Disamping itu juga pihak penyelenggara menggelar pengobatan alternatif gratis yang dilaksanakan hari Sabtu tanggal 11 Desember 2021.

“Alhamdulillah kegiatan baksos Pengobatan alternatif gratis ini disambut antusias oleh warga pengunjung yang datang ke acara Ngarumat Jagat” ujar Ki Galuh Ketua FKPPAI DPC Karawang, Sabtu (11/12/2021).

“Metode pengobatan yang kami lakukan yaitu ada Totok Syaraf,Pijat Urut, Leuhang, Hipnotherapy, Terapi Energi dan Pengobatan Non Medis lainnya,” sambung Ki Galuh.

Tujuan di gelarnya pengobatan alternatif ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang sedang berikhtiar dengan pengobatan penyakitnya melalui jalur pengobatan alternatif. Dan juga sebagai bentuk dukungan partisipasinya dalam acara Ngarumat Jagat .

“Kami dari Komunitas sengaja datang ke sini setelah melihat iklan di media sosial,ada pengobatan gratis di kegiatan acara Ngarumat Jagat, Alhamdulillah setelah di terapi ada perbedaan yang saya rasakan,mungkin kami akan berlanjut untuk berobat ke tempat praktek nya,” ungkap Ummi Melati salah satu pengunjung yang di terapi dari komunitas SAWARGI Karawang.***gd/rf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI