Selasa, 18 Juni 2024
BerandadePrajaParlementariaH. Dadan Konjala, SH Damaikan Pendukung Kades Sukamukti dan Sampaikan Hasil Aspirasi...

H. Dadan Konjala, SH Damaikan Pendukung Kades Sukamukti dan Sampaikan Hasil Aspirasi Yang Terealisasi

Dejurnal.com, Bandung – Aspirasi anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan H. Dadan Konjala, SH yang terealisasi tahun 2021 di basis suaranya Kecamatan Katapang sebanyak 5 titik, Sarana Air Beraih (SAB) di Desa Sukamukti, Banyusari, Katapang, Sangkanhuriip, dan Desa Cilampeni.

Selain itu, tambah Dadan Konjala, ada juga Spam, rutilahu di Desa Cilampeni, beton jalan di Desa Katapang, Pangauban dan Sangkan Hurip. Tahun ini dilanjut di bulan Oktober di Desa Katapang, Banyusari, Pangauban, dan Sangkan Hurip.

Hal itu disampaikan pria yang lebih familiar dengan sebutan Abah Deka saat mengakhiri reses masa sidang 1 tahun 2021 di GOR Desa Sukamukti belum lama ini.

Selain menyampaikan hal tersebut, Abah Deka sengaja memilih Desa Sukamukti menjadi tempat pamungkas resesnya, karena desa tersebut salah satu desa dari 49 desa di Kabupaten Bandung yang menggelar Pilkades.

Dari Pilkades tersebut masing-masing pendukung dari 3 calon kades perlu diredam.

“Sekarang kepala desanya sudah terpilih, Pak Agus Tajudin. Kita dukung untuk melanjutkan program kerjanya. Yang mendukungnya atau yang mendukung calon yang lain saat sebelum pemilihan, hilangkan beda pilihan selarang, untuk membangun desa Sukamukti,” pungkas Abah Deka. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI