Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeEdukasiKetua PGRI Rancaekek Hj. Elis Pristiwati SPd, MM Dapat Kejutan di HUT...

Ketua PGRI Rancaekek Hj. Elis Pristiwati SPd, MM Dapat Kejutan di HUT PGRI

Dejurnal.com, Bandung – Ada yang berbeda dalam Hari Ulang Tahun PGRI yang dilaksanakan di Cabang Rancaekek. Pasalnya, di HUT PGRI ini Ketua PGRI Cabang Rancaekek Dejurnal.com, Bandung – Ada yang berbeda dalam Hari Ulang Tahun PGRI yang dilaksanaka di Cabang Rancaekek. Pasalnya, HUT PGRI bertepatan dengan ulang tahun Ketua PGRI Cabang Rancaekek Hj. Elis Pristiwati SPd, MM.

Tentu saja peringatan menjadi lebih meriah, karena ada kejutan yang didapat Ketua PGRI Cabang Rancaekek, yaitu hadiah dan ucapan dari Korwil dan para Kepsek se Kecamatan Rancaekek dan guru guru SDN Abdi Negara.

Betapa tidak, di kala pikiran dan perhatian sedang fokus terhadap HUT PGRI tanpa sedikitpun ada terpikirkan memikirkan diri sendiri. Tiba-tiba Korwil Rancaekek para Kepsek dan guru-guru SD Abdi Negara memberikan hadiah dan karangan bunga.

“Jujur awalnya kaget, ada apa ini, namun malah jadi terharu,” cetus Ketua PGRI Cabang Rancaekek.

Ternyata, Korwil Rancaekek Eman Sulaeman dan para kepsek memberikan suprise kepada Ketua PGRI Rancaekek Hj. Elis Pristiwati di hari ulang tahunnya 6 Desember 2021 yang bertepatan dengan HUT PGRI.

“Hari ini genap usia saya 59 tahun,” ujar Hj. Elis.

Ia tak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini dari para kepsek dan guru, karena selain tak memikirkan ulang tahun diri juga sedang fokus terhadap HUT PGRI.

Sementara itu, Korwil Rancaekek Eman Sulaeman, SPd, mengatakan bahwa di HUT PGRI ini para kepsek se kecamatam Rancaekek berinistif untuk memberikan kejutan kepada Ketua PGRI Rancaekek.

“Ini merupakan sebuah bentuk perhatian kepada Ketua PGRI yang selama ini juga selalu memperhatikan para pendidik,” ujarnya.***Deri Achonk

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI