Minggu, 16 Juni 2024
BerandadePrajaParlementariaLegislator Tedi Supriadi Mungkas Reses Tampung Aspirasi Warga Katapang

Legislator Tedi Supriadi Mungkas Reses Tampung Aspirasi Warga Katapang

Dejurnal. com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Tedi Supriadi, M. Si memungkas kegiatan reses masa sidang I tahun 2021 menemui konstituennya di Kecamatan Katapang, Sabtu (4/12/2021).

Seperti pada reses sebelumnya, umpamanya pada reses titik pertama di Cicukang, Desa Merkarrahayu, Kecamatan Margaasih, di Katapang pun reses Tedi tak kurang dihadiri oleh 120-an undangan.

Selain menampung aspirasi warga seputar insfrastuktur, pemulihan ekonomi dan pendidikan, kesempatan reses pun digunakan Tedi untuk mensosialisasikan program pemerintah.

Seperti di tahun 2021, pemerintah Kabupaten Bandung dengan visi Bedas-nya memberikan insentif guru ngaji sebanyak 16 ribu guru ngaji. Pada tahun 2022 nanti ditambah 1000 lagi guru ngaji.

Sedangkan di tahun 2022, Pemkab Bandung akan meluncurkan pinjaman bergulir tanpa bunga dengan anggaran yang disediakan 140 miliar, yang difasilitasi duan bank, BJB dan BPR Kerta Rahaarja.

Terhadap beberapa aspirasi yang disampaikan warga, Tedi akan menampungnya untuk disampaikan dalam rapat komisi. Tedi akan mendorong terealisasinya aspirasi yang dianggap prioritas. ***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI