Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeBisnisPenyaluran BPNT Desa Mangun Harja Ciparay Dikawal LSM GMB DPP Jawa Barat

Penyaluran BPNT Desa Mangun Harja Ciparay Dikawal LSM GMB DPP Jawa Barat

Dejurnal.com, Bandung – Agen E Warung BNI 46 bersama Pemdes Manggung Harja Kecamatan Ciparay menyalurkan bantuan BPNT dari Kemensos kepada warga masyarakat 22 RW.

Dalam penyaluran kali ini pemilik warung agen E warung BNI 46 Watika dihadiri juga Babinkantibmas dan Ketua BPD Yayat serta LSM GMB DPP Jawa Barat yang diwakili Sekjen Dewi Daryati bersama anggota yang ikut mengawal penyaluran bantuan tersebut.

Agen e-Warung Watika menjelaskan bahwa pihaknya selaku pemilik agen e-Warung harus memberi pelayanan terbaik bagi warga penerima manfaat.

“Kepuasan barang berupa sembako yang diterima warga masyarakat harus sesuai dengan kriteria dari Kemensos, KPM harus puas dengan sembako yang kami sediakan jangan sampai kecewa, disini kami memberi pelayanan terbaik,” ucapnya.

Sementara iti, Sekjen LSM GMB DPP Jawa Barat Dewi Daryati mengatakan bahwa pihaknya selaku lembaga sosial kontrol hadir di kegiatan ini untuk ikut mengawasi dan mengawal kegiatan ini, apalagi dalam bentuk sosial (kemanusian).

“Biar penyaluran ini tepat sasaran kepada penerima manfaat dan seharusnya pula, kami sebagai lembaga masyarakat terjun langsung mengawal kegiatan Kemensos sebagai mitra pemerintah kami harus ikut terlibat untuk mengawal,” tukasnya.

Dewi berharap penyaluran bantuan BPNT ini bisa bermanfaat dan dipergunakan seefektip mungkin minimal bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga walau hanya untuk beberapa hari.***Ir Firmansyah

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI