Selasa, 18 Juni 2024
BerandadeEdukasiSosialisasikan Bahaya Narkoba, Polsek Sukahaji Beri Penyuluhan di SMK Al Amin

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Polsek Sukahaji Beri Penyuluhan di SMK Al Amin

Dejurnal.com, Majalengka – Kanit Bimas Polsek Sukahaji Polres Majalengka, Aiptu Dehana bersama Kanit Intelkam Aiptu Triyana beserta Anggota melaksanakan kegiatan Bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Amin di wilayah Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (26/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Intelkam didampingi Kanit Bimas bersama tim juga memaparkan tentang bahaya dan penyalahgunaan Narkoba serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya Prokes Covid-19 tetap Gunakan Masker guna antisipasi penyebaran penularan virus Covid-19.

Disela sela-sela waktu tim penyuluh Aiptu Triyana juga memberikan dukungan kepada Siswa siswi. “Apabila ingin meraih cita-cita yang tinggi rajin belajar dan ta’ati semua aturan yang berlaku di sekolah,” Pesannya.

Guru pengajar dan Siswa menyambut baik kegiatan tersebut dan sangat antusias, serta meng-inginkan agar petugas Polri lebih aktif menyambangi sekolah – sekolah karena bisa memberikan motivasi bagi siswa siswi untuk lebih aktif dalam belajar mengajar dan terhindar dari hal – hal Negatif yang banyak mempengaruh Siswa atau pelajar dari Media sosial, TV, internet dan lingkungan yang kurang baik.***(Red)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI