Minggu, 8 September 2024
BerandadeHumanitiPadepokan Padaringan Puser Bumi Gelar Baksos Pengobatan Alternatif, Gratis !

Padepokan Padaringan Puser Bumi Gelar Baksos Pengobatan Alternatif, Gratis !

Dejurnal.com, Bandung – Padepokan Padaringan Puser Bumi yang berlokasi di Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung merupakan sebuah lembaga yang didirikan dengan tujuan untuk membantu mencerdaskan masyarakat secara spiritual sekaligus juga memberikan pelayanan pengobatan kepada warga.

Guna melaksanakan fungsinya sebagai lembaga yang peduli terhadap sesama warga, padepokan padaringan puser bumi akan menggelar bakti sosial pengobatan alternatif gratis, Selasa dan Rabu (29-30/3/2022).

Lurah ciroyom Kecamatan Andir yang ikut hadir pada acara bakti sosial pengobatan alternatif Padepokan Padaringan Puser Bumi sangat apresiatif dengan kegiatan baksos tersebut, bahkan Lurah Ciroyom pun ikut melaksanakan terapi.

“Kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada padepokan padaringan puser bumi yang melaksanakan kegiatan baksos dan menyentuh masyarakat,” ujarnya.

Lurah Ciroyom pun bersyukur animo masyarakat khususnya warga kelurahan Ciroyom dan sekitarnya sangat antusias terhadap kegiatan baksos ini.

“Baksos seperti ini memang sangat diperlukan oleh masyarakat kecil yang tentunya bisa mengakses kebutuhan akan kesehatan,” pungkasnya.***Ir Firmansyah

Lihat video terkait

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI