Minggu, 5 Mei 2024
BerandadeHumanitiPolisi Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2022

Polisi Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Tahun 2022

DeJurnal.com, Kuningan – Personel Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar Aipda Andri Faisal, Bripka Djayusman, Bripka Andri DP dan Bripka Imam, Pada hari Sabtu , 19 Nopember 2022 Telah melaksanakan Kegiatan Sambang dan Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa tahun 2022 di aula balai desa Pancalang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa monitoring tersebut merupakan upaya Polri agar bantuan tepat sasaran kepada penerima yang berhak serta rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, tertib juga lancar.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring pelaksanaan Pembagian BLT dari Dana Desa dengan jumlah penerima bantuan 90 KPM sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang pelayanan Polri lewat 110 dan pengaduan masyarakat ke no WA KA Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar dan no WA Bhabinkamtibmas,serta menyampaikan himbauan Kamtibmas agar meningkatkan keamanan lingkungan dan waspada bencana alam di musim penghujan serta agar berhati – hati memarkir kendaraan pastikan kendaraan dalam keadaan aman.

Selama kegiatan monitoring penyaluran BLT DD di desa Pancalang berlangsung aman dan kondusif.” tutup Bhabinkamtibmas. ***Deri Acong

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI