Minggu, 5 Mei 2024
BerandadeHumanitiSiti Azmira Dea Nova Butuh Penanganan Urgent Pihak Rumah Sakit

Siti Azmira Dea Nova Butuh Penanganan Urgent Pihak Rumah Sakit

Dejurnal.com, Bogor – Selama enam bulan terbaring lemah menahan sakit akibat tumor di mata yang membesar dan mengganggu kesehatan Azmira. Sakit yang dialami membuat Azmira sulit tidur dan bergerak, Saat awak media Dejurnal.com menyambangi rumahnya, Jum’at (26/05/2023).

“Ibu Aas dan Bapak Januar sebagai orang tua Azmira beralamatkan di Kp. Cirang Rt 01 Rw 02 Desa Cilember Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor yang memang dari keluarga yang kurang mampu sudah berusaha membawa Azmira berobat ke RSUD Ciawi tetapi pihak RSUD Ciawi tidak memiliki Team Dokter dan Peralatan kusus, maka Azmira di rujuk ke RS.Fatmawati Jakarta. Hal yang sama juga menjadi kendala di RS. Fatmawati dengan tidak cukup memiliki alat untuk menangani kasus tumor mata Azmira, “kata Orang tua Azmira.

Bukan hal mudah butuh waktu lama mengobati penyakit tumor mata yang di derita Azmira yang saat ini berusia 11 tahun dan peralatan yang tidak memadai.

” Keluargapun diminta membawa Azmira ke rumah sakit yang lengkap peralatan, Maka dirujuk kembali ke Rumah Sakit (RS) Cipto Mangun Kusumo Jakarta, Kondisi keluarga yang tidak mampu ini sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat luas dan juga bantuan dari Gubernur Jawabarat Bapak Ridwan Kamil serta jajarannya, baik Bupati Kabupaten Bogor atau pihak Baznas serta para relawan upaya Azmira cepat ditangani di RS tersebut. Kebutuhan biaya selama menemani Azmira berobat bukan hal mudah bagi kedua orang tua Azmira, Apalagi bila penanganan selama di RS Cipto Mangun Kusumo butuh waktu lama dan bisa berbulan bulan, ” terang Orang tua Azmira.

Bapak Bunyamin bagian dari keluarga Azmira mengharapkan bantuan untuk Azmira, Bunyamin pun memeberikan Nomer kontaknya (081314663475) agar ada atensi dari Dinas Kesehatan Jakarta, Dinas Kesehatan, Baznas Jawa Barat, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta masyarakat luas agar bersama sama menolong Azmira yang saat ini belum bisa berobat lagi karena keadaan biaya, “pungkasnya. ***Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI