Rabu, 22 Mei 2024
BerandadeNewsdeSportTurnamen Sepak Bola Usia Dini Kades Sukaluyu Cup Meriah, Ada Timnas PSSI...

Turnamen Sepak Bola Usia Dini Kades Sukaluyu Cup Meriah, Ada Timnas PSSI Beri Semangat

Dejurnal.com, Karawang – Turnamen sepak bola usia SD dan SMP Kades Sukaluyu Cup 2023 resmi dibuka Hj. Lina Herlina dilapangan Mbah Pung Sayidah, dihadiri anggota DPRD Karawang Dapil I dari Partai Demokrat H Oma Miharja Rijki, Tim Nas PSSI Budi Sudarsono, Camat Teluk Jambe Timur M Saefullah, Sekdes, para Kadus, Ketua LPM., Ketua BPD, Bumdes. majlis taklim, Posyandu, Babin TNI Sertu Warto dan Babinkmtibmas Bripka Syanti serta 21 RW dan 119 RT se desa Sukaluyu Kecamatan Teluk jambe Timur, Turnamen digelar bertempat di lapangan bola Sukaluyu, Minggu (2/7/2023).

Pembukaan Kades Cup Sukaluyu dimeriahkan marching band SMPN 1 Teluk Jambe Timur, tari tarian, seni bobodoran, penampilan vokalis Band Angkasa dan pertandingan eksibisi antara Pemdes desa Sukaluyu yang menghadirkan mantan pemain nasional Budi Sudarsono, dengan disambut antusias seluruh masyarakat desa Sukaluyu.

Baca juga : Hasil Program Ketahanan Pangan, Kades Sukaluyu Panen Ikan Lele Bersama warga

Dalam sambutannya, Hj. Lina Herlina mengatakan Kades Cup ini di ikuti 21 tim dari 21 RW se desa Sukaluyu untuk kelompok anak anak usia dini selama kurang lebih satu bulan dengan sistem babak penyisihan per group dan babak selanjutnya hingga final menggunakan sistem gugur.

“Piala Kades Cup ini memperebutkan thropy Kades Sukaluyu dan uang pembinaan, semoga Kades Cup ini dapat menciptakan bibit pemain sepakbola asli desa Sukaluyu yang berpotensi,” ujarnya.

Lina mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitya Lomba dan selamat bertanding kepada seluruh tim, semangat, junjung tinggi sportifitas dan fair play, agar semua pertandingan berjalan lancar, kondusif dan aman.

“Semoga Kades Cup dapat menceyak pemain pemain usia dini SD dan SMP yang berbakat putra asli desa Sukaluyu, Sukaluyu maju, masyarakatnya sejahtera dan Sukaluyu Juara,” ungkapnya.

Baca juga : Sepakat ! Olah Raga Sepak Bola Api di Garut Bakal Kembali Dihidupkan

Pada Kesempatam yang sama, Camat Teluk Jambe Tumur M Saefullah menambahkan, kegiatan turnamen Kades cup usia SD dan SMP merupakan wujud kepedulian pemerintah desa terhadap para remaja agar senantiasa meningkatkan prestasi dalam sepak bola sejak usia remaja.

“Selaku camat kami sangat apresiasi kegiatan turnamen kades Cup yang di inisiasi Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina , semoga hal ini dapat menjadi inspirasi bagi desa lainnya, sukses dan jaga spotifitas serta tetap guyub dan rukun,” pungkasnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI