Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePolitikLegislatorAnggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Golkar, Hj Evi Riyanti Gelar Gebyar Senam...

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi Golkar, Hj Evi Riyanti Gelar Gebyar Senam Sehat Sugih Adiluhung

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD kabupaten bandung dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) VI Hj Evi Riyanti S.ip , menggelar senam sehat Sugih Adiluhung yang di ikuti Ribuan emak-emak se-wilayah dapil VI meliputi kecamatan Ciparay Baleendah Pacet dan kecamatan Kertasari.kegiatan tersebut dalam rangka menyambut memeriahkan semarak Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023.

Acara dipusatkan di Lapangan Perumahan Sarimukti IndahJalan raya laswi Desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung Jawabarat, Minggu (13/8/2023) Pagi.

Selain itu juga di sediakan beberapa macam ratusan hadiah Dorprize secara di undi untuk para peserta Senam sehat Sugih Adiluhung yang beruntung.

Senam sehat Sugih Adiluhung bersama warga ini dijadikan sebagai momentum untuk menjalin silahturahmi sekaligus sosiasilasi dengan warga yang ada di dapil VI terutama warga sekitar.

Emak-emak yang hadir dan terlihat bersemangat sekali mengikuti senam sehat Sugih Adiluhung ini. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga masyarakat sadar olahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Menurut Hj Evi Riyanti S.ip, menyelenggarakan acara ini karena saya sebagai anggota DPRD, tapi kalau sebagai calon Legislatif itu ga boleh jadi kaya kampanye itu ga boleh. Karena saya kalau anggota dewan itu sebagai menyerap aspirasi masyarakat dengan cara ada acara Senam Sehat Sugih Adiluhung jadi sekaligus juga saya mengadakan acara ini menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 78 itu saja,” ungkapnya.

Hj Evi Riyanti S.ip mengharapkan dari hasil acara ini alhamdulilah saya sebagai anggota legislatif melihat konstituen diluar sana diluar alhamdulilah masih peduli ke partai Golkar insaalloh partai Golkar akan menjadi menang kembali di kabupaten Bandung.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPD partai Golkar kabupaten bandung, H Sugianto S.ag ,M.si, melalui bendahara DPD partai Golkar kabupaten bandung, H Dagus S.ip, mengatakan; Saya mewakili ketua yang karena ada kegiatan lain sangat merespon sekali kegiatan yang diadakan oleh Hj Evi Riyanti S.ip, anggota DPRD kabupaten bandung Fraksi partai Golkar dari dapil VI beliau dengan sungguh -sungguh membina kader -kader Golkar dan masyarakat luas untuk mengadakan senam sehat artinya untuk menyehatkan para kader -kader menyemangati para pengurus partai Golkar kecamatan Ciparay dari pengurus PK sampai pengurus PD.

alhamdulilah saya lihat tadi dan kami pun dari pengurus DPD hadir bersama sekjen ketua umum hadir disini, Pesertanya ada yang dari Baleendah , Pacet dan ada yang dari Kertasari. Kami sangat bangga memiliki kader yang terus – terus membina untuk kekompakan partai Golkar dalam menyongsong kegiatan senam sehat menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 78,” Ucapnya.

Lanjut H Dagus S.ip, dan mengingatkan pada masyarakat luas bahwa momen di 2024 akan ada pemilihan kembali legislatif dan pilpres di negara Republik Indonesia ini negara yang sangat kita cintai.

“Mudah -mudahan pada saatnya kedepan Golkar akan bisa menjadi terus menjadi wakil -wakil rakyat pemenang di masing -masing tingkatan baik tingkat kabupaten provinsi dan DPR pusat. Sekali lagi kami mengapresiasi sekali dalam kegiatan ini. dan akhir kata dari kami Selamat menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 Tetap Merdeka,” pungkasnya.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI