Minggu, 5 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaH. Yanto Setianto : Agenda Datangi "Harmoni Hills", Komisi C Sudah Tentukan...

H. Yanto Setianto : Agenda Datangi “Harmoni Hills”, Komisi C Sudah Tentukan Waktunya

Dejurnal.com, Bandung – Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bandung H. Yanto Setianto mengaku sudah menentukan tanggal untuk melakukan investigasi ke komplek perumahan Harmony Hills di Kp. Cikaso, Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Baca juga : Terima Audiensi LSM Pemuda Terkait Proyek Perumahan di Cimenyan, Ketua Komisi C Bakal Segera Cek Ke Lapangan

Hal ini disampaikan H.Yanto via sambungan whatapp ke Dejurnal.com, Jum’at (22/2023). Menurut Yanto, agenda ini sebagai tindak lanjut dari audensi dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Pemerintah Pusat dan Daerah (PEMUDA) di ruang rapat Komisi C DPRD Kabupaten Bandung, di Soreang, beberapa hari lalu.

Sebelumnya, LSM Pemuda mendatangi DPRD untuk mengadukan proyek perumahan yang dikelola oleh PT Gan Property ini. LSM Pemuda menduga pembangunan perumahan tersebut tidak sesuai izin yang dikeluarkan Pemda Bandung.

H. Yanto menegaskan, kalau ternyata proyek tersebut tidak sesuai perizinan harus distop. Kalau ternyata di kawan itu juga tidak boleh ada pembangunan tetapi izin dikekuarkan, menurut H. Yanto eksekutifnya harus dikritik.

“Kita harus tegas, eksekutifnya kita kritik. Cari apa, cari cuan dengan mengorbankan keluarga sendiri ? Itu yang tidak kita harapkan. Yang jelas Komisi C konsisten harus tegas menegakkan aturan, ” pungkas H. Yanto.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI