Rabu, 1 Mei 2024
BerandadeNewsRegionalPenampilan Sania Hipnotis Pengunjung Acara HUT ke 45 FKPPI Jabar

Penampilan Sania Hipnotis Pengunjung Acara HUT ke 45 FKPPI Jabar

Dejurnal.com, Kota Bandung – Penyanyi cantik Sania yang punya bama asli Siti Tuti Susilawati menajdi bintang tamu di acara peringatan Hari Ulamg Tahun (HUT) ke 45 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Jawa Barat di Halaman Gedung Sate, Jalan Dipenogoro Kota Bandung Jawa Barat, Minggu (12/11/2023).

Penampilan Sania membawakan 2 buah lagu Cintai Aku Lagi dan Santai Saja mampu menghipnotis ratusan penonton dan peserta senam serta Pun bike di halaman Gedung Sate itu.

” Saya berada di sini atas undangan FKPPI. Alhamdulillah sambutan penonton luar biasa. Mereka masih mengingat lagu saya, ” kata Sania seusai tampil.

Sania pun mengapresiasi para penggemar dirinya. Saat datang dan meninggalkan lokasi acara Sania diserbu untuk diminta foto bareng.

“Luar biasa sambutan penonton. Saya juga menyamoaiian terima kasih kepada panitia, dan jiga menyampaikan selamat Ulang Tahun FKPPI yang ke 45, semoga FKPPI semakin maju, ” kata Sania.

Ketua Keliuarga Besar FKPPI Jawa Barat Dadang Rahmat Hidayat mengatakant, Kegiataan peringatan HUT ke 45 FKPPI di halaman Gedung Sate di isi oleh berbagai kegiatan. di antaranya goes dari komunitas Pun bke, senam, lomba menggambar bagi anak-anak , bakti sosiap.donor darah, dan lain sebagainya.

” Tujuannya untuk lebih mengeratkan silaturahmi sesama anggota FKPPI dari tiap daerah, dan lebih mendekartkan FKPPI denhan masyarakat, ” kata Dadang. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI