Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaKemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Persit KCK Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay -...

Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Persit KCK Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay – Baleendah Berbagi Melalui Jum’at Berkah

Dejurnal.com, Bandung – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 9 Koramill 2408 Kodim 0624 Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan rutinan jumat berkah berbagi makanan dengan warga masyarakat Wilayah Ciparay maupun luar,dan di bantu oleh Danramil 2408 Ciparay beserta anggotanya. yang berlangsung di jalan raya Ciparay – Pacet depan kantor Makoramil 2408 Ciparay, Jumat (29/12/2023).

Seusai kegiatan, Ny. Diana Christanti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay didampingi anggotanya mengatakan, kami Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koramil 2408 Ciparay.

“Alhamdulilah pada pagi hari ini kami telah melaksanakan Jum’at berkah berbagi bersama masyarakat sekitar kegiatan sosialnya telah mungkin kami lakukan setiap bulannya semoga apa yang kami berikan hari ini mendapat berkah dan barokah untuk semuanya,Ucap,” Ny. Diana Christanti.

Ketua Persit KCK Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay – BaleendahDanramil 2408 Ciparay – Baleendah, Kapten Inf Aang Purtoni, menyampaikan; Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 9 Koramil 2408 Ciparay untuk berbagi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan adanya kegiatan berbagi ini semakin mempererat hubungan dan semakin terjalin komonikasi yang baik antara warga masyarakat dengan TNI dan juga sebagai kemanunggalan TNI bersama rakyat’ Terang Kapten Inf Aang Purtoni, Danramil 2408 Ciparay – Baleendah.

Ditempat terpisah perwakilan warga masyarakat yang menerima pembagian makanan, Jum’at berkah ,Ibu Dedeh , dan Ibu Rohaeni pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu – ibu TNI Persit KCK Ciparay dan Pa Danramil Ciparay beserta anggotanya.

“Semoga kebaikan Ibu bapak dibalas oleh Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” Ucap mereka seraya memanjatkan doa kepada Allah SWT.***Agus Rachmat

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI