Kamis, 2 Mei 2024
BerandadeEdukasiLPK Sekai Mustika Agustus Ini Berangkatkan 32 Pemagang ke Jepang

LPK Sekai Mustika Agustus Ini Berangkatkan 32 Pemagang ke Jepang

Dejurnal.com, Bandung- LPK Sekai Mustika Rancaekek Kabupaten Bandung, tanggal 4 -5 Februari 2024 melakukan wawancara pemagang Jepang untuk perusahaan terbesar pengolahan makanan di Aichiken Nagoya.

LPK Sekai Mustika adalah Sending Organization atau Lembaga Pengirim Pemagangan ke Jepang. Sejak berdiri tahun 2019 lembaga ini telah berhasil memberangkatkan banyak pemagang ke Jepang.

CEO LPK Sekai Mustika.Indra Mustika menyebutkan, wawancara pemagang ke Jepang digelar di Aula Hotel Mercure Pantai Indah Kapuk. Ia mengaku, dari 90 peserta yang diwawancara oleh user berhasil lulus 32 peserta. 24 perempuan dan laki-laki 8 peserta. Mereka akan berangkat ke Jepang pada bulan Agustus tahun ini dengan visa magang.

Perusahaan yang menerima pemagangan tersebut , aku Indra adalah Mekyu Co.,Ltd sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan makanan di Prefektur Aichi, Jepang.

“Kami akan terus meningkatkan jumlah wawancara sehingga lebih banyak siswa LPK Sekai Mustika yang bisa berangkat ke Jepang,” kata Indra .saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (09/02/2024)

Yamamoto Takahiro Sachou dari perusahaan Mekyu Co.,Ltd mengaku,
siswa Sending Organization LPK Sekai Mustika luar biasa baik sikap, postur tubuh, bahasa Jepangnya bagus. “Kami kesulitan memilih mereka karena semuanya bagus, ” katanya. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI