Selasa, 30 April 2024
BerandadeBisnisKenalkan Produk Penerima Manfaat Bazar Ramadhan 1445 H Sentra Wyata Guna ...

Kenalkan Produk Penerima Manfaat Bazar Ramadhan 1445 H Sentra Wyata Guna Bandung Digelar 12 Hari

Dejurmal.com, Bandung – Sentra Wyata Guna Bandung menggelar Bazar Ramadhan 1445 H di halaman kantor Sentra Wyata Guna Bandung Jalan Pajajaran Kota Bandung, dari 22 Maret s/d 2 April 2024.

Bazar Ramadhan dibuka oleh Kepala Sentra Wyata Guna Bandung, Iri Sapria. Ia menyebutkan, Bazar Ramadhan ini diintruksikan oleh Kementerian Sosial.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut Iri yakni untuk memperkenalkan produk penerima manfaat, meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan penerima manfaat, dan meningkatkan kemampuan penerima manfaat dalam pengelolaan keuangan,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan Bazar Ramadhan 1445 H Sentra Wyata Guna Bandung Tahun 2024, Erna Lesmana mengatakan, sasaran kegiatan ini, yakni pegawai dan masyarakat di lingkungan sekitar Sentra Wyta Guna Bandung, Komunitas – kominitas NPCI dan Masyarakat Umum lainnya.

Sedangkan peserta kegiatan ini, lanjut Erna yakni penerima manfaat di Sentra Wyata Guna Bandung yang memiliki rintisan usaha , KPM PKH yang memiliki rintisan usaha wilayah kerja Sentra Wyata Guna. “Seperti kantin , Dharma Wanita, Koperasi Sentra Wyata Guna, dan Pokja,” katanya.

Erna menyebut, ada 24 stand dalam kegiatan Bazar Ramadhan 1445 H Sentra Wyata Guna Bandung yang bertema ” Keberkahan Ramadhan Menuju Kemandirian Penerima Manfaat” ini.

Bazar Ramadhan 1445 H Senta Wyata Guna diisi dengan bazar kuliner, sembako murah, Handyb Craft, dan Preloved’s Fashion sebagi produk yang dibuat oleh penerima manfaat.

Selain itu, kata Erna juga ada medical check Up: tensi dan gula darah , Coaching clinic, games, pentas seni, dan kultum Ramadhan. *** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI