Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeNewsPajangan Foto Para Mantan Bupati Garut di Alun-Alun Bikin Gaduh, Ini Tanggapan...

Pajangan Foto Para Mantan Bupati Garut di Alun-Alun Bikin Gaduh, Ini Tanggapan Sekda H. Nurdin Yana

Dejurnal.com, Garut – Sekretaris Daerah Pemda Kabupaten Garut, H. Nurdin Yana angkat bicara soal kegaduhan dan maraknya pemberitaan terkait pajangan foto para mantan Bupati Garut disalah satu sudut etalase kota Kabupaten Garut yang terkesan ada penggiringan opini menyudutkan PJ. Bupati Garut.

“Foto – foto tersebut sebenarnya
sudah lama terpasang, kurang relevan jika foto-foto tersebut disudutkan ke Pj. Bupati Garut yang baru saja beberapa bulan di Garut, padahal foto itu ada sejak Bupati Garut (Dr. H. Rudy Gunawan, SH., MH.,MP.). Ya,, Pemasangan foto tersebut sudah lama dilakukan saat Bupati Garut masih menjabat,” terangnya.

Menurut Nurdin Yana, maksud tujuan dari pemasangan / pemajangan foto tersebut merupakan salah satu bentuk mensosialisasikan / memperkenalkan Para Bupati Garut dari masa ke masa.

“Mengingat alun – alun Garut ini sebagai fasilitas sosial yang sangat ramai dan banyak dikunjungi warga masyarakat. Ya, bukan bermaksud untuk mengkerdilkan atas keberadan mereka, justru kita agar setiap warga Garut tahu siapa saja yang telah menjadi Bupati Garut, ya kalau itu dipandang kurang, nanti mencari space yang representatif, dan kepada semua pihak mohon masukannya,” tandasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI