Selasa, 23 April 2024
BerandadeHumanitiPolitisi Demokrat H Oma MR Berserta Relawan Buka Puasa Bersama ...

Politisi Demokrat H Oma MR Berserta Relawan Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Yatim dan Jompo.

Dejurnal.com, Karawang – Politisi Partai Demokrat H Oma Miharja Rijki gelar santuan anak yatim dan jompo serta buka puasa bersama dengan para relawan yang telah berjuang mengantar H Oma MR kembali terpilih menajdi anggota DPRD Karawang Periode 2024-2029, di kediamannya Kp Rawa Rengas Desa Sukaluyu Minggu (31/3/24).

Terpilihnya kembali sesuai hasil perhitungan KPU Karawang, OMR meraih suara terbanyak sebanyak 19.820 di Dapil I Karawang, jumlah itu merupakan suara terbanyak dari 50 caleg terpilih DPRD Karawang.

“Malam ini kami dan istri Hj Lina Herlina berbagi kasih dengan yatim dan jompo serta buka puasa bersama relawan 14 dan para simpatisan yang telah berjuang mengantar Kembali terpilih menjadi anggota DPRD Karawang, Alhamdulilah kita semua dapat berkumpul satu rasa satu perjuangan,” kata H Oma.

Ia juga menambahkan, momen berbagi kepada yatim dan jompo merupakan agenda tahunan keluarganya, namun hari ini karena usai pileg acaranya kita padukan dengan silaturahmi dan buka puasa bersama relawan OMR dilanjutkan dengan shalat taraweh bersama buka Kades Hj Lina dan Istri para ketua RW se Desa Sukaluyu.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga apresiasi termasuk kerja keras relawan 14 di wilayah dapil I Karawang, mudah-mudahan kedepan kita terus bersama dan kompak dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih OMR, begitujuga kepada siapapun yang belum memilih OMR, kami akan tetap membantu pembangunan berupa aspirasi, pemilu sudah usai dan OMR telah mendapat suara sebanyak 19.820 jumlah tertinggi suara DPRD SE kabupaten Karawang , bagi warga, siapapun dan dari manapun yang datang hari ini kami siapkan sembako kepada seluruh warga yang hadir,” tambah OMR.

Sementara itu Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina mengajak seluruh warga yang hadir khususnya masyarakat Sukaluyu bersama pererat tali silaturahmi agar kita senantiasa guyub dan rukun dan bersama membangun desa Sukaluyu untuk kesejahteraan masyarakat.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI