Senin, 27 Mei 2024
BerandadePolitikLegislatorAgus Jaènudin Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2019-2024 dari Coba-Coba

Agus Jaènudin Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2019-2024 dari Coba-Coba

Dejurnal.com, Bandung – Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Agus Jaenudin, S. I. Kom mengaku tidak tertarik menjadi anggota DPRD. Ia blak-blakan hanya coba-coba mebcalonkan diri pada pemilu tahun 2019 setelah selama satu periode menjadi Kepala Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

“Sebetulnya tidak tertarik jadi anggota dewan . Nyoba-nyoba aja, tapi jadi, ” kata Agus Jaenudi waktu dihubungi di rumahnya Jalan Cibiuk Hilir No 1, RT 03/15 Desa Margaasih, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Kamis (2/5/2024).

Sejak menjadi kepala desa H. Agus didukung penuh oleh keluarganya, Hj. Hj. Encah Supartini dan putri sematawayangnya yang kini sedang menyelesaikan kulih kedokteran di UNSBA.

Meski pada Pemilu tahun 2024 H. Agus Jaenudin, tdak terpilih lagi, namun ia tidak akan kehilangan kesihukan. Ia bisa lebih fokus terhadap usahanya yang sudah dijalaninya sejak belum menjadi kepala desa dan anggota dewan.

Di kampung halamannya Agus menjalanlan usah menampung limbah pabrik dan kain. Usahanya itu memperkerjakab beberrapa orang, sehingga membuka lapangan pekerjaan. “Alhamduliillah bisa memberdayaakan masyarakat,” katanya.

Masa habis sebagai anggota DPRD Agus Jaenudin bulan Agustus 2024. Sekitar 4 bulan lagi ia bukan lagi sebagai anggota DPRD, namun ia punya kenangan untuk earga yakni bisa merealisasilan aspirasi warga melalui epokir seperti kirnir, perbaikan jalan gang, penerangan jalan , cator, rutilahu dan lain-lain.

Selama 2,5 tahun Agus berada di Komisi A, kemudua di Komisi D sampai sekarang.
Meski tidak terlilih, tapi Agus telah berbuat yang terbaik bagi masyarakat

.H. Agus berharap kepada dewan terpilih agar bisa memahami masyarakat.: Aspirasi masyarajat tersampaikan supaya pembangunan daerah lebih maju lagi.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI