Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsForkopimcam Bersama Tokoh Kabandungan Berbondong-bondong Lakukan Jumsih

Forkopimcam Bersama Tokoh Kabandungan Berbondong-bondong Lakukan Jumsih

Dejurnal.com, Sukabumi – Sejumlah tokoh dan Unsur Forkopimcam Kabandungan lakukan giat membersihkan ruas jalan yang berlokasi di areal kecamatan kabandungan tidak ketingggalan pula berbagai ormas ikut melaksanakan giat tersebut.

Dipimpin langsung oleh Camat Kabandungan H. Ece Misbah, S.IP., M.Si, Kapolsek Kalapanunggal, beberapa Babinsa juga sejumlah perangkat kecamatan baik dari desa dan polsek bahkan koramil turun di kegiatan serupa.giat tersebut tentunya di sambut baik oleh masyarakat luas karena wilayah tersebut seakan akan kurang di perhatikan baik dari sisi jalan yang emang butuh perbaikan juga rumout rumput yang menjalar di tepi jalan lintas menuju kabandungan.

Ormas ormas yang turun dalam giat bakti tersebut merupakan ormas yang ber notabe nya ada di wilayah kecamatan kabndungan sendiri yakni FKK,PLBK,PS, GOIB, BPPKB,BBRP,AMS.

Camat Kabandungan saat melakukan Jumish berharap ke depan lebih banyak lagi masyarakat yang ikut bergotong royong ini demi kebaikan dan kebersihan bersama, dan tentunya hal itu kebutuhan selaku pengguna jalan. “Jika kita melihat sekelilingnya bersih juga tertata maka mata pun akan di manjakan oleh kondisi itu,” ujarnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI