Rabu, 19 Juni 2024
BerandadePrajaHadiri Jalan Sehat dan Senam Bedas HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi...

Hadiri Jalan Sehat dan Senam Bedas HUT ke 78 Kodam III/Siliwangi Bupati Sampaikan Ajakan Membangun Kabupaten Bandung

Dejurnal. com, Bandung – Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna mengapresiasi kegiatan jalan sehat dan senam Bedas di Lapangan Sepakbola Yon Zipur III/Siliwangi Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Minggu (19/5/2024).

Gerak jalan dan Senam Bedas yang diikuti sekitar 5.500 peserta ini dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-383 Kabupaten Bandung dan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78 tahun 2024.

Bupati Bandung mengucapkan selamat kepada Dandim 0624/Kabupaten Bandung dengan diperingatinya Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-78 tersebut. Ia pun berterima kasih terima kasih kepada Camat Dayeuhkolot dan jajaran Forkopimcam Dayeuhkolot beserta tokoh masyarakat demgan dilaksanakannya jalan sehat dan senam sehat tersebut.

“Alhamdulillah, saya bisa hadir di tengah-tengah masyarakat yang umumnya warga Dayeuhkolot dan sekitarnya. Semoga Kodam III/Siliwangi semakin jaya dan juga bersama-sama masyarakat untuk selalu membangun khususnya di Kabupaten Bandung, ” kata Dadang yang didampingi Bunda Bedas Hj. Emma Dety.

Kehadiran Bupati Bandung itu sebagai bentuk perhatian dan apresiasinya kepada masyarakat Dayeuhkolot dan sekitarnya.

Bupati turut memberikan door prize berupa tiket umrah kepada peserta . Penerima door prize umrah pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung.

Dadang Supriatna mengatakan kegiataan jalan sehat dan senam Bedas ini dalam rangka mempersatukan dan mempererat silaturahmi di antara masyarakat di Kecamatan Dayeuhkolot dan sekitarnya.

“Insya Allah pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang akan diikuti perlombaan menulis Alquran yang akan diikuti sekitar 38.300 peserta. Dalam pelaksanaannya tidak di satu tempat, tetapi akan tersebar di 31 kecamatan Kabupaten Bandung. Insya Allah Bapak Panglima langsung hadir serta disiarkan secara live oleh ANTV,” kata Dadang Supriatna.

Bupati Bandung mengucapkan salam Bedas dan mengajak bersama-sama untuk selalu bersyukur. “Salam Bedas dan jangan lupa bersyukur,” ucapnya.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI